Sabtu

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami [Mega King Fast Go Death]

TinggiUP

cara membuat rambut cepat panjang dan halus secara alami 

Directtoout – Kali ini admin memiliki cara-cara sederhana dan alami yang bisa di gunakan untuk memanjangkan rambuhttp://redirecttoout.blogspot.com/2015/10/cara-cepat-memanjangkan-rambut-secara.htmlt anda. Rambut yang panjang akan membuat wanita lebih cantik dan lebih feminim. hal ini akan memiliki daya tarik yang tinggi pada pasangan anda. Bila wanita memiliki rambut pendek kan kayak laki-laki, jadi seperti tomboi. kalo tomboi laki-laki bakal takut sama anda kan? emang mau kalo gak ada laki-laki yang menghampiri kamu gara-gara di anggap tomboi? oke deh tanpa memperpanjang lebar lagi. coba cara-cara yang saya sajikan di bawah ini untuk memanjangkan rambut anda dengan alami tanpa efek samping dan tanpa obat-obatan. Ini bila di lakukan dengan rutin maka anda akan mendapatkan hasil lebih cepat [Mega King Fast Go Death]


Tips cara menumbuhkan rambut dengan cepat dan alami [Mega King Fast Go Death]

1. Cukupi asupan vitamin B
Rambut juga membutuhkan vitamin B dalam perawatannya. Tanpa asupan vitamin B yang cukup, rambut dapat menjadi rapuh, pecah – pecah dan kering.

2. Menggunakan lidah buaya
Tanaman yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk menangani masalah kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya memiliki nutrisi yang baik untuk memanjangkan dan membuat rambut lebih lebat. Cara memakainya yaitu dengan mengelupas lidah buaya lalu ambil gelnya, oleskan gel tersebut kekulit rambut anda. Setelah keramas, gunakan gel lidah buaya ini dengan madu, diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas sampai bersih.

3. Menggunakan santan
Santan untuk memanjangkan rambut? Awalnya cukup sulit dipercaya memang. Namun coba anda buktikan dengan melakukan tips berikut ini sacara rutin 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang signifikan. Tak hanya untuk memanjangkan rambut, santan ini juga dapat membuat rambut anda lebih lembut dan berkilau. Untuk cara pemakaiannya, cukup dengan membalurkan santan kekulit kepala anda. Lalu tutup dengan handuk hangat selama kurang lebih 15-20 menit. Bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

4. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun sudah dipercaya oleh nenek moyang kita sejak zaman dahulu untuk bahan perawatan rambut. Minyak zaitun ini biiasanya digunakan sebagai bahan untuk menghaluskan rambut serta untuk memanjangkan rambut. Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun zaitun sebagai pemanjang rambut  anda hanya perlu meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala anda setelah keramas sore hari. Lalu pijat – pijat kulit kepala anda. Biarkan selama semalaman, pagi harinya bilas sampai bersih.

5. Menggunakan bawang
Bumbu dapur yang satu ini juga dapat anda manfaatkan untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan sulfur dalam bawang sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Bawang juga dapat membuat akar rambut menjadi lebih kuat. Cara pemakaiannya adalah dengan mencampurkan potongan bawang pada saat keramas lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas sampai bersih. Atau bisa juga dengan menggunakan jus bawang sebagai masker rambut anda selama 25 menit sebelum dibilas dengan menggunakan air bersih.

6. Menggunakan teh hijau
Tidak hanya untuk diminum, teh hijau juga bisa anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan antioksidan dalam teh hijau membuat aliran sirkulasi darah di kepala anda menjadi lebih lancar. Selain itu, teh hijau juga membuat pertumbuhan rambut lebih sehat. Untuk caranya, anda hanya perlu menyeduh teh hijau dan membalurkannya kekulit kepala anda. Bungkus dengan handuk sampai kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas saampai bersih.

7. Menggunakan Kulit apel
Anda suka memakan apel? Jika iya, maka mulai sekarang jangan buang sisa kulit apel tersebut. Mengapa? Karena kulit apel dapat anda manfaatkan untuk memanjangkan rambut anda. Apel mengandung sebuah vitamin yang dapat menlancarkan sirkulasi peredaran darah di kepala anda. Selain itu, apel juga dapat merawat rambut anda dari rontok serta membuat rambut lebih sehat dan bernutrisi. Caranyapun cukup simpel, anda hanya perlu menghaluskan kulir apel tersebut lalu mengoleskannya pada kulit kepala anda. Diamkan kurang lebih selama 20 menit baru bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Demikian artikel kali ini semoga cara-cara di atas dapat membantu anda untuk memanjangkan rambut anda. bila anda telah menggunakan cara-cara di atas, namun anda belum mendapatkan hasilnya dalam waktu singkat, kamu sabar saja. ini adalah cara alami yang memang untuk waktu dekat belum bisa, tapi kalo rutin insya Allah bisa kok. Masa kamu minta panjang 1 meter dalam 1 minggu, emang kamu mau jadi kuntilanak apah ?

http://www.tinggi.top/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami [Mega King Fast Go Death]

0 komentar:

Posting Komentar